6 Manusia Mirip Monster dengan berbagai Modifikasi Di Tubuhnya

Disanguan.com – Bentuk tubuh ideal dan sempurna adalah dambaan setiap orang. Demi mewujudkan keinginannya memiliki bentuk tubuh yang ideal segala cara pun dilakukan, mulai dari diet ekstrim hingga operasi plastik. Menjadi manusia yang sempurna dengan bentuk tubuh ideal bukanlah hal mustahil. Semua orang akan tekesima apabila bentuk tubuh yang dimiliki tergolong sempurna. Selain itu rasa bangga juga tentu akan dimiliki apabila bentuk tubuh yang diinginkan telah tercapai.

Bagi seorang wanita memiliki tubuh bak gitar Spanyol adalah dambaan. Namun untuk memperolehnya tak semudah membalikkan kedua telapak tangan. Diperlukan sebuah usaha dan kerja keras yang luar biasa. Cara instant untuk mendapatkan tubuh bak gitar Spanyol hanya dengan melalui operasi plastik. Nemun resiko yang harus ditanggung juga cukup besar.

Nah, cara alami untuk mendapatkan tubuh sempurna yakni melakukan diet ketat. Tentu waktu yang dbutuhkan lebih lama dengan komitmen yang kuat. Selain itu wajah dan kulit mulus tanpa cacat juga menjadi idaman wanita.

Sedangkan bagi pria, tubuh idaman yang diinginkan adalah tubuh yang kuat berotot. Tubuh berotot tersebut bisa didapatkan pria melalui gym dan latihan yang keras. Membentuk massa otot merupakan hal yang tidaklah mudah. Jika salah, maka bukan massa otot bagus yang terbentuk melainkan cedera otot yang dirasakan. Membentuk massa otot juga memerlukan waktu yang cukup lama, tidak bisa didapat secara instant.

Banyak orang terobsesi untuk mendapatkan bentuk tubuh yang sempurna dan ideal. Namun, siapa sangka jika tidak semua orang menginginkan bentuk tubuh yang sempurna. Beberapa orang malah berbangga diri dengan tubuh mereka yang menyeramkan. Penuh dengan tatto dan modifikasi yang telah dilakukan. Bahkan tak jarang pula ditemui orang-orang yang memiliki bentuk tubuh yang aneh serta seram seperti monster, diantaranya:

Berikut 6 manusia yang modifikasi tubuhnya hingga keliatan mirip monster:

1. Elaine Davidson

tattoos pictures names, full body tattoo female pictures, tattoos of faces gallery, womans face tattoo design,  film manusia jadi monster, film manusia melawan monster, film manusia monster, foto manusia monster, gambar manusia monster, kisah manusia monster

Elaine Davidson, wanita asal Brazil yang memiliki sekitar 2500 body piercing di tubuhnya. Termasuk 500 body piercing yang ada di area genitalnya. Banyaknya body peatcing yang ada ditubuhnya, membuat bobot tubuhnya naik sebanyak 3 kg.

BACA JUGA:  7 Tips Ketika Memberi atau Memilih Nama Bayi

2. Kala Kaiwi

female tattoo images, full body tattoos gallery, face tattoos on arm, face tattoos gone wrong, kisah nyata manusia menjadi monster, manusia berbadan monster, manusia berbentuk monster, manusia berotot monster, manusia berubah jadi monster, manusia berubah menjadi monster

Pria yang memutuskan untuk mengubah bentuk tubuhnya denga body piercing. Sebanyak 67 body piercing terdapat pada tubuhnya. Tidak hanya itu ia juga mentatto tubuhnya serta melebarkan kupingnya dengan earlobe 4 inchi. Ia juga memiliki banyak implan yang mirip tanduk serta lidahnya dibelah dengan menggunakan floss.

3. Erik Sparague

tattoos pictures for men arm, amazing full body tattoos, girl face tattoo designs, pictures of small tattoos,  manusia berwajah monster, manusia berwujud monster, manusia jadi monster, manusia menjadi monster, manusia mirip monster, manusia monster, penemuan manusia monster

Pria yang satu ini mendapat julukan sebagai “Manusia Kadal“. Mengapa demikian? Karena ia mengubah bentuk tubuhnya dengan cara membuat lidahnya bercabang. Selain itu ia juga mentatto semua bagian tubuhnya dengan gambar sisik hijau seperti reptil. Implan dibagian atas mata juga menghiasi wajahnya.

4. Dennis Avner

tattoos pictures flowers, body tattoos female, face tattoos girl, tattoo photo gallery,  manusia monster asli, manusia monster di dunia nyata, manusia monster di indonesia, manusia monster nyata, manusia setengah monster, manusia yang menjadi monster

Bentuk tubuhnya dibuat semirip mugkin seperti kucing. Mulai dari mentatto hampir seluruh bagian tubuhnya, pasang implan di wajah, meruncingkan gigi dan telinganya juga dilakukan demi berpenampilan seperti kucing. Ia juga mengoperasi bibir bagian atasnya. Dibutuhkan waktu selama 20 tahun agar penampilannya seperti sekarang ini. Sungguh perjuangan yang luar biasa untuk memiliki tubuh mirip dengan kucing.

5. Maria Jose Cristerna

cool tattoos pictures, full body tattoo girl images, small face tattoos female, full body tattoo man,  manusia yang mirip monster, misteri manusia monster, monster buatan manusia, monster ciptaan manusia, monster di tubuh manusia, penampakan manusia monster

Wanita asal Meksiko ini sangat menyukai vampir. Kesenangannya itu membuat dirinya terobsesi mengubah bentuk tubuhnya menjadi vampir. Segala hal telah dilakukan mulai dari mentatto, menindik, mengimplan tanduk titanium di kepala serta implan gigi taring di dalam mulut.

6. Henry Damon

tattoos pictures for men, full body tattoo male, face tattoos female, full body tattoos guys, monster laut mirip manusia, monster laut yang mirip manusia, monster pemakan manusia di amazon, monster pemakan manusia di dunia, monster pemangsa manusia, monster pembunuh manusia, monster setengah manusia

Henry yang begitu menggandrungi Red Skul, salah satu musuh Captain America. Membuatnya terobsesi untuk mengubah bentuk tubuhnya semirip mungkin dengan idolanya tersebut. Dia mulai mentatto wajah dan matanya, Memasang implan di dahi, sampai memotong sebagian hidungnya.

Penjelasan di atas mengenai beberapa manusia yang memiliki tubuh seperti monster, menyadarkan kita bahwa tidak semua manusia terobsesi memiliki bentuk tubuh ideal dengan wajah dan kulit mulus serta tubuh dengan bentuk indah. Mereka terobsesi memiliki tubuh seperti monster, bukannya minder mereka malah bangga menjadi dirinya sendiri.

Memiliki bentuk tubuh seperti monster juga tidak mudah untuk didapatkan. Mereka harus melakukan beberapa kali tindakan operasi plastik terhadap bagian tubuh yang dibentuk sesuai keinginan. Selain itu rasa sakit yang dirasakan serta biaya yang dikeluarkan juga tak sedikit.

BACA JUGA:  10 Film Produksi Pixar Terbaik dan Terfavorit

6 Manusia Mirip Monster dengan berbagai Modifikasi Di Tubuhnya.