Menonton Video Dari Youtube Langsung Di WhatsApp

Posted on

Yap, anda tak salah membaca judul di atas, nantinya semua pengguna dari aplikasi chat WhatsApp ini akan segera menikmati fitur baru yang memungkinkan kita untuk memutar langsung video YouTube tanpa harus meninggalkan aplikasi populer perpesanan tersebut.

Fitur yang segera meluncur ke publik dalam waktu dekat ini diharapkan dapat menambah pengalaman pengguna, dan tentunya agar para user chatting tersebut bisa tetap betah berlama-lama WA-an ya ;D

Nonton video youtube di aplikasi chat whatsapp, nonton video youtube dibayar, nonton video youtube dapat uang, nonton video youtube miring, nonton video youtube offline, nonton video youtube gratis di android, nonton video youtube tanpa buffering, nonton video youtube di android, nonton video youtube yang diblokir, nonton video youtube tanpa kuota, aplikasi whatsapp versi terbaru, aplikasi whatsapp versi terbaru untuk android, aplikasi whatsapp versi terbaru nokia e63, download aplikasi whatsapp versi baru, download aplikasi whatsapp versi terbaru, download aplikasi whatsapp versi terbaru apk, download aplikasi whatsapp versi terbaru for android, download aplikasi whatsapp versi terbaru nokia e63, download aplikasi whatsapp versi terbaru untuk nokia e63

Info fitur anyaran WhatsApp ini pertama kali dibocorkan oleh website berita yang khusus meliput semua tentang WhatsApp, yaitu situs WABetaInfo.

Platform messaging wasap itu rencananya akan meluncurkan pembaruan baru tersebut ke platform ke iOS dahulu (iPhone/iPad) pada versi 2.17.81.

Naahh… pada versi tambahan fitur itu kita sebagai pengguna whatsapp secara langsung bisa memutar video dari YouTube di aplikasi WhatsApp iyu sendiri.

Semisal ketika ada teman, kolega, atau keluarga anda yang mengirim link video YouTube maka ketika anda meng-Kliknya, maka saat itu pula anda bisa langsung menonton video tersebut tanpa harus keluar dari WhatsApp.

Dan mangtaps-nya lagi dari fitur baru tersebut, ketika anda sedang memutar video youtube itu walau anda berpindah chat/obrolan, baik japri atau grup, video tersebut akan selalu menyala/memutar (something like play in the background gitu guys). Fitur semacam itu diberi nama oleh whatsapp sebagai “picture-in-picture.”

Asyik kan? Karena sebelumnya ketika kita mendapatkan tautan video youtube di WhatsApp untuk menontonnya kita harus membukanya melalui aplikasi YouTube ataupun browser.

Seperti yang WABetaInfo kasih tau, bahwa fitur baru tersebut akan hadir di AppStore dahulu alias platform iOS, maka jika kita user Android, santai aja dulu bray. Sebelum fitur tersebut benar-benar diaktifkan, siapin kopi dan cemilanya sebagai teman menunggu #hehehe

Menonton Video Dari Youtube Langsung Di WhatsApp

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *