Cinta Tulus Itu Seperti Apa?

Posted on

cinta tulus dari hati, cinta tulus karena allah, cinta tulus mp3, cinta tulus seorang lelaki, cinta tulus untukmu, cinta tulus seorang pria, cinta tulus pria, cinta tulus itu seperti apa, cinta tulus dan suci, cinta tulus quotes, cinta tulus lirik, cinta tulus novi ayla, cinta tulus karena allah, cinta tulus mp3, cinta tulus novi ayla lirik, cinta tulus apa adanya, cinta tulusku

Cinta yang tulus, sebagaimana ibadah, harusnya kau tumbuhkan dalam kerahasiaan –yang boleh tahu cuma kalian, tak perlu dimaklumatkan kepada khalayak yang haus tontonan.

Mengumbar cinta, sebagaimana orang pamer kesalehan, cuma mengundang cibiran dan gunjingan, segala dalih yang kau pasang gagal berikan pembenaran. Prinsip kerahasiaan mustinya makin dipegang jika kekasih baru yang kau pamerkan punya riwayat kelam.

Berbusa-busa mulutmu mengobral rayuan, pada dia kau ikrarkan toleransi dan pengertian, kau janjikan kesetiaan dan kepasrahan tanpa syarat, seolah-olah kau seorang penyihir bestari yang mampu menyulap sampah jadi pajangan.

Kini setelah terbukti kekasihmu menggunting dalam lipatan, nyaring suaramu mengutuki dia, menyesali kemuliaan hatimu yang disia-siakan. Lagi-lagi khalayak menyaksikan sebuah atraksi kebodohan yang sedari awal engkau pertontonkan.

Indikator lelaki yang benar-benar cinta perempuannya: dia selalu ingin membawa wanita itu ke dalam dunianya, ke dalam petualangannya, ke tempat-tempat jauh yang diimpikannya, tak mau melewatkan semenit pun waktu yang ada tanpa perempuan itu disampingnya.

Cinta Tulus Itu Seperti Apa?Arif Subiyanto.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *