10 Penyanyi dengan Single #1 Terbanyak di Puncak Billboard Hot 100

Posted on

Billboard Hot 100, billboard hot 100 top singles lists, prambors chart 40, get lucky daft punk featuring pharrell williams mp3, download billboard reklame, blurred lines robin thicke featuring ti pharrell mp3, billboard kpop, billboard top 40 2015 2016, billboard hot 100 download free, billboard hot 100 2015 2016 download, billboard hot 100 2016 youtube year end, billboard hot 100 hip hop, billboard hot 100 all time top songs, billboard hot 100 chart, billboard hot 100 songs of the decade list

Billboard Hot 100. Ada lebih dari seribu single musik di nomor urut satu dalam sejarah 57 tahun Billboard Hot 100. Dan kebanyakan musisi cukup beruntung untuk bisa menempati nomor satu dalam karir musik mereka.

Sampai saat ini, sebanyak 10 Penyanyi/Band setidaknya telah mempunyai 2 lagu yang mencapai puncak nomor teratas #1 Hot Singles Bilboard 100. Penyanyi yang sampai saat ini meratai tangga lagu Billboard 100 diantaranya adalah Katy Perry yang memiliki 9 buah single, Usher dengan 8 lagunya. Sementara The Bee Gees dan Elton John, masing-masing mempunyai 8 lagu pada puncak teratas Billboard Hot 100 #1 Singles.

Untuk lebih lengkapnya, berikut kami rangkum 10 Penyanyi/Band dengan Lagu Terbanyak di Puncak Billboard Hot 100 #1 Singles.

 

10. Janet Jackson (10 Single)
Billboard Hot 100, daftar chart tangga lagu, Penyanyi, Band, Musisi, Single Lagu Terbaru, Tersukses, janet jackson mualaf, janet jackson married, janet jackson rhythm nation, janet jackson youtube, janet jackson unbreakable, janet jackson thats the way love goes, janet jackson tour, janet jackson no sleep, janet jackson songs mp3 free download, janet jackson songs list, janet jackson rhythm nation, janet jackson all for you, janet jackson songs from the 80s, janet jackson popular songs, janet jackson songs you tube, janet jackson top 10 songs
gambar via idolator.com

Janet Jackson, bungsu dari 10 anak dari Katherine Esther dan Joseph Walter Jackson ini membentuk Jackson 5 dengan saudara-saudaranya di usia belia kala itu. Dia merilis album pertamanya, Janet Jackson, ketika ia berusia 16 tahun. Dan dua album pertamanya tersebut masuk pada tangga lagu unggulan, hingga membuatnya mendapatkan publisitas.

Setelah dua album pertama tersebut, ia memutuskan untuk melepaskan diri dari band keluarganya tersebut dan memulai karir pada album solonya. Album Control yang dirilis pada tahun 1986 meraih kesuksesan besar. Album ini menduduki puncak di #1 di Billboard, dan menelurkan lima top 5 hits, termasuk single pertamanya “When I Think of You”.

Pada album berikutnya, Rhythm Nation 1814, memberinya 4 lagu single #1, dan merupakan satu-satunya album dalam sejarah industri musik dunia yang memiliki single #1 selama tiga tahun berturut-turut. Empat album berikutnya Janet Jackson menghasilkan 5 lebih single yang memuncaki nomor satu pada tanga lagu Bilboard Hot 100 seperti lagu “All For You” yang memuncaki #1 Single pada tahun 2001.

 

9. Stevie Wonder (10 Single)
Billboard Hot 100, daftar chart tangga lagu, Penyanyi, Band, Musisi, Single Lagu Terbaru, Tersukses, stevie wonder buta, stevie wonder adalah, stevie wonder mp3 free download, stevie wonder lately mp3, stevie wonder overjoyed mp3, stevie wonder album, lagu stevie wonder yang terkenal, stevie wonder overjoyed lyrics, stevie wonder i just called to say i love you, stevie wonder isnt she lovely, stevie wonder superstition ,stevie wonder songs free download, stevie wonder happy birthday, stevie wonder you are the sunshine of my life, stevie wonder songs in the key of life, stevie wonder overjoyed mp3
gambar via denverlibrary.org

Stevland Hardaway Judkins berusia 11 tahun ketika ia menyanyikan lagu ciptaannya “Lonely Boy” untuk Robbie white of The Miracles. Begitu banyak orang kulit putih menyukainya, mereka mulai memanggilnya “Little Stevie Wonder”. Menandatangani kontrak dengan label Tamla dan dua tahun kemudian, single “Fingertips” mencapai puncak #1 di Hot 100.

BACA JUGA:  5 Jenis Umpan Alami Untuk Ikan Air Tawar

Pada umur 13, Stevie Wonder adalah artis termuda yang mempunyai peringkat nomor satu. Dan dia harus menunggu 9 tahun sebelum akhirnya memiliki single dengan peringkat #1, ketika “Superstition” bisa dibilang hit-nya yang terbesar yang menduduki puncak tangga lagu.

Pada tahun 1982, duet Stevie Wonder dengan Paul McCartney dengan lagu “Ebony dan Ivory” menjadi salah satu single paling sukses. Terakhir, Stevie Wonder memiliki single puncak lagu #1 di tahun 1985 dengan lagu “That’s What Friends Are For”, 22 tahun dari puncak #1 single pertamanya.

 

8. Whitney Houston (11 Single)
Billboard Hot 100, daftar chart tangga lagu, Penyanyi, Band, Musisi, Single Lagu Terbaru, Tersukses, whitney houston mp3 free download, whitney houston meninggal, whitney houston lagu, whitney houston i have nothing, whitney houston daughter, whitney houston songs download, whitney houston i wanna dance with somebody, whitney houston i look to you, whitney houston i will always love you, whitney houston songs download, list all whitney houston songs, whitney houston songs youtube, whitney houston songs lyrics, whitney houston i wanna dance with somebody, whitney houston lyrics, whitney houston i will always love you mp3
gambar via thefeministwire.com

Sebagai seorang remaja, Whitney Houston yang berkerja pada sebuah klub malam dan juga sebagai model remaja, menjadi salah satu Afro pertama yang tampil pada sampul majalah Seventeen.

Dia menandatangani kontrak dengan perusahaan major label Arista pada tahun 1983, Whitney Houston menghabiskan dua tahun merampungkan album debutnya tersebut. Dimulai dengan lagu “Saving All My Love For You” pada tahun 1985, dan berikutnya 7 single dengan semua hit #1 menjadi catatan luar biasa yang masih berdiri saat ini.

Pada tahun 1992 single Houston yang bertajuk “I Will Always Love You” menjadi lagu terlaris penyanyi wanita dalam sejarah, juga The Bodyguard menjadi album terlaris penyanyi wanita. Single terakhir yang menduduki puncak tangga lagunya adalah “Exhale (Shoop Shoop)” pada tahun 1995, meskipun dia memiliki beberapa top 10 hits selama beberapa tahun ke depan.

Pada tanggal 11 Februari 2012, Whitney Houston ditemukan tak sadarkan diri di bak mandinya dan kemudian dinyatakan meninggal. Kematiannya terdaftar sebagai “kecelakaan” ketika kokain ditemukan dalam tubuhnya.

 

Next: 7. Madonna (12 Single)

One thought on “10 Penyanyi dengan Single #1 Terbanyak di Puncak Billboard Hot 100

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *